Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Sunday - January 21, 2018

Weather: 25°C

Pengumuman Seleksi Programmer Kota Solok 2018

Dalam rangka Pengembangan dan Implementasi e-Government, pemerintah kota Solok membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung menjadi Programmer Pemerintah Kota Solok tahun 2018. Silahkan download persyaratan melalui link berikut :

Download persyaratan.pdf

Laporan RAD PPK B12 BKD Kota Solok

Berikut kami sampaikan Laporannya:

LaporanRADPPK

Data Penerima Hibah dan Bansos

Berikut kami sampaikan daftarnya :

Daftar Penerima

Solok, Kamis (21/12) –  Wakil Walikota Solok Reinier, ST. MM lakukan peninjauan harga dan ketersediaan sembako jelang Natal dan Tahun baru 2018 di Pasar Raya Solok. Wakil Walikota dalam peninjauan lapangan tersebut juga didampingi oleh Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setyawan, Bulog Subdrive Kota Solok, Kejaksaan Solok, Kepala Dinas Perdagangan dan KUKM Kota Solok, Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Solok.

Pengawasan dan monitoring terhadap ketersediaan dan kehigienisan serta perkembangan harga sembako dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya harga sembako menjelang Hari Besar Agama dan Tahun Baru 2018 yang akan datang.  “Pengawasan dan monitoring ini adalah strategi Pemerintah Kota Solok dalam menekan pelonjakan harga Sembako dalam memyambut hari besar agama dan tahun baru” imbuh WakilWalikota Solok disela-sela kegiatan tersebut

Hasil pemantauan tersebut, pada sembilan bahan pokok terjadi kenaikan harag beberapa komoditi seperti telur yang terjadi kenaikan berkisar dari Rp.1.400,-/butir sampai Rp.1.600,-/butir. Untuk harga Cabe Merah sedikit mengalami kenaikan dari pekan sebelumnya yang berkisar pada harga Rp.48.000,-/kg.

Pada kesempatan ini, Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setyawan juga ikut mengikuti Pengawasan dan Monitoring tersebut, beliau berharap tahun ini tidak di temukan kenaikan atau pelonjakan harga Sembako di Kota Solok.

Kegiatan Pengawasan dan Monitoring ini juga barengi dengan Operasi Pasar yang di laksanakan oleh Bulog Subdrive Kota Solok yang menjual berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula, dan minyak goreng.