Tuesday - October 23, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman Tata Cara Pendaftaran CPNS dan Revisi Formasi CPNS di Lingkungan Pemko Solok 2018

Menindaklanjuti pengumuman Walikota Solok Nomor 800/782/BKPSDM-2018 tanggal 19 September 2018 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018 serta Revisi Formasi CPNS dilingkungan Pemerintahan Kota Solok Tahun 2018. Berikut kami lampirkan Revisi Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018

Berikut kami lampirkan Pengumuman Penerimaan CPNS di lingkungan Pemko Solok 2018 :

Download Lampiran

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Senin (23 April 2018) – Puncak Peringatan Hari Kartini ke 139 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 Tahun 2018, TP PKK Kota Solok mengangkat  tema “Dengan semangat RA Kartini, kita dorong kemajuan perempuan indonesia, dan kerukunan dalam keluarga dan lingkungan untuk mewujudkan indonesia damai”.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Zulmiyetti Zul Elfian dengan pemotongan tumpeng didepan ratusan peserta peringatan Hari Kartini dan Kesatuan Gerak PKK. Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Solok, Sekretaris Daerah Kota Solok, Forkopimda Kota Solok, Kepala OPD, Ketua GOW Kota Solok, Kapolres Kota Solok yang diwakili oleh Wakil Kapolres, serta perwakilan Dandim 0309 Kota Solok.

Ketua pelaksana Elfia Reinier dalam sambutannya mengatakan tujuan dari kegiatan ini agar kaum perempuan di Kota Solok dapat menggelorakan kembali semangat perjuangan kartini ke segenap komponen masyarakat, dan memasyarakatkan gerakan PKK sebagai gerakan yang dikelola dengan prinsip dari, oleh dan untuk masyarakat yang dilaksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat di seluruh pelosok tanah air.

Zulmiyetti Zul Elfian selaku Ketua TP PKK Kota Solok juga menghimbau dalam sambutannya, agar seluruh jajaran TP PKK untuk dapat memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas kepada kader-kader PKK agar terwujudnya kerukunan dalam keluarga serta lingkungan.

“Melalui tema ini saya mengajak seluruh jajaran TP PKK untuk dapat memberikan bimbingan, pembinaan serta fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK. Karena pada mereka sesungguhnya  terletak fungsi kinerja program PKK, termasuk dalam menciptakan kerukunan dalam keluarga dan lingkungannya demi terwujudnya Indonesia damai” ujarnya.

Disisi lain, Walikota Solok Zul Elfian mengapresiasi TP PKK karena selalu membawa harum nama Kota Solok di tingkat Provinsi.

“ Saya bangga kepada PKK karena selalu mendapatkan nilai terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Barat” ungkap Zul Elfian.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kubuang 13 ini di meriahkan dengan pertunjukan seni, seperti paduan suara Dharmawanita, gerak dan nada tarian Toellbelo dari Polwan Kota Solok, serta tarian Beautiful Bird dari IGTKI.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

194224

Video Solok