Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Sunday - January 21, 2018

Weather: 25°C

Pengumuman Seleksi Programmer Kota Solok 2018

Dalam rangka Pengembangan dan Implementasi e-Government, pemerintah kota Solok membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung menjadi Programmer Pemerintah Kota Solok tahun 2018. Silahkan download persyaratan melalui link berikut :

Download persyaratan.pdf

Laporan RAD PPK B12 BKD Kota Solok

Berikut kami sampaikan Laporannya:

LaporanRADPPK

Data Penerima Hibah dan Bansos

Berikut kami sampaikan daftarnya :

Daftar Penerima

Solok, Rabu (20/12) – Kantor Kementerian Agama Kota Solok,  menggelar  gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72, di halaman Kemenag setempat. Kegiatan yang setiap tahunnya diadakan oleh Kemenag Kota Solok ini, dilepas Wakil Walikota Solok Reinier, didampingi Kepala Kankemenag Kota Solok  Drs. H Burhanuddin Chatib dihadiri Kabag Kesra Happy Dharmawan, SS, M.Si, Kapolres Solok, Dandim Solok dan PPKA  Kota Solok  serta  diikuti oleh para Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Guru Madrasah, para penyuluh agama, seluruh pegawai dilingkup Kemenag serta pelajar Madrasah di kota Solok.

Gerak jalan santai  dengan  diikuti ratusan peserta  dibawah  naungan Kemenag Kota Solok,  dimulai pada pukul 07.30 Wib ini, start dari depan kantor Kemenag Kota Solok melewati pusat kota , lapangan merdeka dan finish kembali di halaman Kemenag Kota Solok.  Pelepasan peserta gerak jalan santai ini ditandai dengan pengangkatan bendera start yang dilakukan Wakil Walikota Solok Reiner, dan dikawal oleh mobil patroli Satlantas Solok Kota.

Pada kegiatan tersebut panitia HAB yang diketuai oleh H. Amril S. Ag,  telah menyiapkan door prize untuk memeriah HAB Kemenag tahun ini. Dengan hadiah utama yaitu satu buah mesin cuci, dispenser, kipas angin, dan beberapa hadiah menarik yang dipersembahkan Keluarga besar  Kemenag Kota Solok  dan sumbangan sponsor lainnya.

Dalam sambutanya  wakil Walikota Solok  Reiner memberikan  apresiasi  kepada kemenag Kota Solok  bersama jajarannya  yang telah menggagas kegiatan seperti ini, sehingga ini merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan diantara jajaran kemenang.

Maka dari itu,   melalui peringatan HAB Kemenag ini tali  persaudaraan diantara kita di jajaran kemenag kedepanya akan berdampak yang signifikan dalam rangka memajukan program yang dijalankan oleh Kemenag dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas, menuju  Kota Solok Kota Serambi Madinah, tutur orang nomor dua di Kota Solok ini.

Sebelumnya Kepala Kemenag  Kota Solok Drs H. Burhanuddin Chatib, mengatakan  kegiatan gerak jalan santai ini selain menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag  juga untuk menjalin  tali silaturahmi diantara seluruh jajaran kementerian agama sehingga kedepan dapat meningkatkan intensitas dalam menciptakan generasi yang cerdas.