Thursday - November 15, 2018

Weather: 21°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

Duka Cita

arrow
arrow

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Kamis (26 April 2018) – Wakil Walikota Solok Reinier buka Rapat Kordinasi bersama Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pertanian (Balitbangtan) RI terkait pelaksanaan kegiatan dukungan inovasi teknologi pengembangan argowisata Kota Solok, yang bertempat diruang rapat Wako. Rapat Koordinasi yang merupakan salah satu tindak lanjut MoU Walikota Solok dengan Kepala Pusat Balitbangtan pada tahun 2017 yang lalu terkait pengembangan Kawasan Agrowisata.

 
Kepala Pusat Litbangtan yang diwakili Kepala Bidang Puslitbang Hortikultura Dr. Idha Widi Arsanti pada kesempatan itu, juga menyerahkan langsung hasil akhir Grand Design Dukungan Inovasi Teknologi Balitbangtan dalam Pengembangan Agrowisata Kota Solok.
 
Arsanti juga menyebutkan aksi dari perencanaan akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini karena sudah masuk dalam anggaran Balitbangtan. “Kami sangat mengapresiasi Pemko Solok telah memulai bagian dari perencanaan yakni salah satunya pembangunan green house, seyogyanya kita sudah action tahun 2017, tapi karena terkendala penganggaran baru tahun ini dapat kita mulai”, ungkap Arsanti.
 
“Makin cepat makin baik, karena batas akhir pelaksanaan anggaran kami September, untuk itu Balitbangtan dan jajaran mengajak kita semua Pemko dengan dinas teknisnya terutama masyarakat untuk bersinergi sehingga kita bermimpi Agrowisata Payo jadi terwujud”, ajak Arsanti.

Wawako dalam sambutannya menyampaikan penghargaan atas fasilitasi penyusunan Grand Design Dukungan Inovasi Teknologi Balitbangtan dalam Pengembangan Agrowisata Kota Solok.”Fasilitasi Balitbangtan sangat membantu Kota Solok untuk mewujudkan kawasan agrowisata di Kota Solok yang telah kita tetapkan Payo sebagai salah satu destinasi wisata Kota Solok”, ungkap Reinier.

“Harapan kami kepada Balitbangtan senantiasa mendampingi sampai Agrowisata Payo dapat diwujudkan sebagaimana yang telah tercantum dalam Grand Design”, harap Wawako

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

235807

Video Solok