Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Sunday - January 21, 2018

Weather: 25°C

Pengumuman Seleksi Programmer Kota Solok 2018

Dalam rangka Pengembangan dan Implementasi e-Government, pemerintah kota Solok membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung menjadi Programmer Pemerintah Kota Solok tahun 2018. Silahkan download persyaratan melalui link berikut :

Download persyaratan.pdf

Laporan RAD PPK B12 BKD Kota Solok

Berikut kami sampaikan Laporannya:

LaporanRADPPK

Data Penerima Hibah dan Bansos

Berikut kami sampaikan daftarnya :

Daftar Penerima

Solok, Minggu (10/12) – Kodim 0309/Solok bekerjasama dengan KNPI Kota Solok menggelar Fun Bike dalam rangka Hari Juang Kartika ke 72 di Makodim 0309/Solok Jl. A. Yani No. 1 Kota Solok. Kegiatan Fun Bike disaksikan oleh Dandim 0309/Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi, Walikota Solok Zul Elfian Dt. Tianso dan Wakil Walikota Reiner, S.H. Sementara pesertanya diikuti oleh anggota Kodim 0309/Solok, Polres Solok Kota, KNPI, Dispora dan masyarakat Kota Solok.

Tidak hanya warga Kota Solok, para pecinta sepeda santai dari berbagai daerah juga ikut meramaikan kegiatan Fun Bike.

Dandim 0309/Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi mengatakan bahwa kegiatan fun bike atau sepeda santai ini sengaja digelar dalam rangka Hari Juang Kartika ke 72 tentu bekerjasama dengan KNPI Kota Solok. “…ide kreatif ini bersumber dari KNPI Kota Solok sendiri yang berkeinginan untuk menggelar Fun Bike dalam rangka Hari Juang Kartika ke 72, artinya adalah KNPI sebagai salah satu lembaga swadaya masyarakat ingin mewujudkan bahwa KNPI memiliki rasa cintanya terhadap TNI”, ujar Dandim.

Fun Bike diawali dari titik star dari Makodim 0309/Solok, Simpang Gawan, Simpang Depag Kota Solok, Koramil 01/Kubung, Simpang Aro, Simpang Surya, SMP Muhamadiyah, Simpang SMP 2 Kota Solok, Simpang Sawah Sianik, Simpang SMP 1 Kota Solok, Polres Solok Kota, Simpang Sigege dan berakhir/finish di Makodim 0309/Solok.

Sambil menunggu pembacaan nomor undian door prize dengan total hadiah Rp. 25.000.000,- para peserta istirahat sejenak sambil menikmati snack yang memang sudah disiapkan oleh panitia acara.