Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Tuesday - February 20, 2018

Weather: 21°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Selasa (28/11) Kota Solok berhasil mempertahankan Swastisaba Wistara yang telah didapatkan tahun 2015 silam. Penghargaan diterima oleh Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM diruang sasana Bhakti Paja, Kemeterian Dalam Negeri, Jalan Merdeka Utara No.7 Jakarta Pusat. Penghargaan Swastisaba Wistara merupakan penghargaan tertinggi dalam penilaian Kabupaten/Kota Sehat. Wakil Walikota Solok Reinier menerima piala dan tanda penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Plt. Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Diah Indrajati.

Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek mengatakan bahwa penghargaan tersebut diraih oleh Kab/Kota Sehat yang berhasil melaksanakan program-program yang mendorong masyarakat untuk berperan serta aktif membangun objek-objek kesehatan. Hal yang paling penting adalah sinergitas pemerintah dan masyarakat secara berkelanjutan dalam pembangunan kesehatan dan lingkungan.

Sementara itu, Wakil Walikota Solok Reinier mengatakan bahwa ini merupakan penghargaan yang ke-4 kalinya yang diraih oleh Kota Solok. Penghargaan pertama diraih tahun 2011 saat itu Kota Solok meraih penghargaan kota sehat kategori Swastisaba Padapa (taraf pemantapan). Penghargaan kedua diraih pada tahun 2013 untuk penghargaan kota sehat kategori Swastisaba Wiwerda (taraf pembinaan). Penghargaan ketiga pada tahun 2015 yang berhasil meraih penghargaan tertinggi bidang kota sehat yakni Swastisaba Wistara (tahap pengembangan) dan pada tahun 2017 ini kota Solok bisa mempertahankan Swastisaba Wistara ini. Penghargaan ini berhasil karena kerja keras semua pihak berpartisipasi dalam pembangunan bidang kesehatan. Penghargaan ini merupakan kerja keras dari masyarakat Kota Solok yang tergabung dalam Forum Kota Sehat”, ujar Reinier.

Reinier juga menyampaikan ucapan terimakasih dan peghargaan atas partisipasi bersama dalam pencapaian penghargaan ini. Agar seluruh pihak dapat mempertahankan kondisi tatanan kesehatan yang sudah ada serta terus berinovasi sehingga kedepannya kita tetap dapat mempertahankan Swastisaba Wistara ini”, harapnya.

“Penhargaan ini bukan berarti akhir dari tugas, tapi sebagai motivasi untuk terus berpacu dan meningkatkan prestasi serta sinergitas kita semua”, kata Reinier.