Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Tuesday - February 20, 2018

Weather: 21°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Kamis (29/11) – Walikota Solok Zul Elfian,  bertindak sebagai Inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (KOPRI) ke-46 Tahun 2017 dengan tema “46 Tahun KOPRI, Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”, bertempat di Halaman Balaikota Solok.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut, juga hadiri oleh Sekretaris Daerah Rusdianto, S.IP, MM, Kepala Kantor Kemenag Kota Solok H. Burhanudin Khatib, Ketua PKK Zulmiyetti Elfian, Ketua Bundo Kanduang, dengan peserta upacara Pejabat Eselon II, III, dan  IV serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintahan Kota Solok.

Walikota Solok  dalam amanatnya yang membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Selaku Penasihat Nasional Korpri pada Hari Ulang Tahun Korpri Ke‐46 Tahun 2017 menyampaikan “Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila”.

“Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel”, kata Zul Elfian.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tanda penghargaan Satya Lancana Karya Satya dan Surat Keputusan (SK) Pensiun Anumerta oleh Walikota Solok. SK Pensiun Anumerta a.n. Yasir pegawai Dinas Pertanian Kota Solok diserahkan Walikota Solok kepada istri almarhun Elva Nora.

Tanda penghargaan Satya Lancana Karya Satya diterima oleh 6 (enam) orang ASN dilingkungan Pemerintah Kota Solok. Satya Lancana Karya Satya 30 tahun diterima oleh Yon Hasdian, SH (Kasi Advokasi dan penggerakkan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Solok), Yarmanis, A.Md.Pd (Guru SMP Negeri 6 Kota Solok). Satya Lancana Karya Satya 20 tahun diterima oleh Drs. Hendri, M.Si (Camat Lubuk Sikarah Kota Solok) dan Lindawati, S.Pd (Guru SMP Negeri 3 Kota Solok). Satya Lancana Karya Satya 10 tahun diterima oleh Sugeng Widodo, S.Pd (Guru SMP Negeri 2 Kota Solok) dan drh. Denni Susanti (Kepala UPTD Puskeswan pada dinas Pertanian Kota Solok).

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Solok di Kelurahan Nan Balimo.