Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Tuesday - February 20, 2018

Weather: 21°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Jakarta, Jum’at (24/11/17) – Walikota Solok Zul Elfian di damping Ketua Komisi II DPRD Kota Solok Daswipetra Dt. MJJ. Alam, SE, M.Si, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Solok dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Nurzal Gustim, S.STP, M.Si, hadiri audiensi Kementerian Kesehatan mengenai Program Solok Madinah Sehat Cara Revolusi Sehat (Smash Care’s) Solok Sehat.

Pemerintah Kota Solok serius dalam meperhatikan kesehatan untuk masyarakatnya, salah satunya adalah melalui Organisasi Perangkat Daerah Dinas Kesehatan memberikan inovasi terbaru dalam pelayan prima terhadaap masyarakat dengan program Smash Care’s Solok Sehat. Smash Care’s Solok itu Tujuannya menjamin pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat dalam pelayanan kesehatan dasar dalam rangka mempertahankan, meningkatkan atau memaksimalkan tingkat kemandirian dan meminimalkan akibat dari penyakit untuk mencapai kemampuan individu secara optimal serta memberikan perlindungan kepada masyarakt dan petugas kesehatan dalam memberikan pelayan.

Program Smash Care’s Solok Sehat memiliki call center 119 yang berguna untuk mempermudah masyarakat dalam mengambil tindakan dalam keadaan darurat. Satu terobosan tanggap darurat secepat mungkin dalam pelayanan kesehatan menghadapi ancaman kecelakaan jalanan dan meminimalisasi angka kematian akibat kecelakaan.

Menurut Menteri Kesehatan Nila Moeloek “Melalui layanan darurat call center 119 secara nasional ini merupakan satu terobosan yang tak bisa dirasakan oleh semua provinsi di Tanah Air, awalnya sekitar 37 daerah yang sudah dulu menjalankan program ini dan saat ini kurang lebih 100 daerah sudah menjalankan program ini”.

“Sementara program ini sudah rampung pengerjaannya, tinggal menunggu koneksi jaringan dari pihak telkom”, ungkap Walikota Solok Zul Elfian, SH, M.Si

Jika program Smash Care’s Solok Sehat sudah seratus persen rampung, Pemerintah Daerah akan melaunching program tersebut dan akan turut hadir Menteri Kesehatan untuk meresmikan dari program tersbut.