Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Sunday - February 18, 2018

Weather: 26°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, (MC Kota Solok) – Grand Start Etape 5 Tour de Singkarak (TdS) ke 9 tahun 2017 Kota Solok Sukses dan Semarak. Balapan  Internasional yang sudah tercatat pada kalender tahunan Union Cycliste Internasional (UCI) dengan grade 2.2 tersebut menempuh jarak 153,2 KM dengan Grand Start dari Terminal Bareh Solok  Kota Solok dan  Finish di Kantor Bupati Solok Selatan yang diikuti 84 pebalap yang berasal dari 25 negara dengan 16 tim.

Kesiapan Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah untuk menjadi lokasi Start sangat matang, hal itu tampak nyata dari pagelaran awal kegiatan sampai pelepasan para pembalap tersusun rapi yang dihibur berbagai macam kesenian tradisionil seperti Tari tapuak galembong, Tari Saayun Salangkah, dan Tari Piring Lampu Togok .

Tak hanya itu, kehadiran Mak Lepay yang sukses mengocok perut dan membuat tawa lepas terpancar dari bibir Walikota Solok Zul Elfian dan Wawako Solok Reinier serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, para kepala OPD Kota Solok dan ribuan masyarakat yang memadati Terminal bareh Solok.

Tak ketinggalan penampilan artis ibukota Tari yang merupakan jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Tari KDI dengan dua lagu langsung turun panggung dan menyapa lebih dekat ke tenda Walikota dan Forkopimda Kota Solok serta mengajak penonton ikut larut dalam lagu yang dibawakannya.

Walikota Solok Zul Elfian  sambutannya mengatakan, Start ini merupakan penghargaan dan kebanggaan bagi masyarakat  Kota Solok. “Selamat dan sukses untuk seluruh panitia dan kita bersama masyarakat Kota Solok yang telah dipercaya untuk menjadi lokasi  Start Etape 5 ini,” ujarnya. Iven balap sepeda internasional ini setiap tahun gengsinya terus meningkat. Hal itu terlihat dari bertambahnya jumlah peserta dan bertambah jumlah etape pada setiap tahun pergelarannya. Untuk Tour de Singkarak ke 10 Kota Solok siap mendukung dan kembali menjadi tuan rumah garis start atau finist, “harap Zul Elfian.