Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Tuesday - December 12, 2017

Weather: 20°C

PenyampaianTentatif Jadwal Kegiatan HUT Kota Solok ke-47 

Dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-47 Tahun 2017, bersama ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Sdr/I, jadwal acara pendukung Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-47 Tahun 2017 yang telah disampaikan dan dilaporkan oleh Organisasi Perangkat Daerah di Kota Solok (sebagaimana terlampir).

Terhadap jadwal sebagaimana dimaksud, diharapkan kiranya partisipasi dari Bapak/Ibu/Sdr/i beserta seluruh karyawan dan karyawati yang ada dilingkup kerjanya, untuk dapat berperan aktif dan ikut serta meramaikan rangkaian acara dimaksud. Demikianlah disampaikan kepada atas perhatian serta kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Download lampiran.pdf

Solok, Selasa (14/11) – Seluruh Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Solok mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Pemerintahan dipimpin Sekda Kota Solok Rusdianto, S.IP, MM dan dihadiri Walikota Solok Zul Elfian, Wakil Walikota Solok Reinier, di Aula Dinas Kesehatan.

Sekda Kota Solok Rusdianto, S.IP, MM, menyampaikan hasil rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Solok (1) Selasa, 14/11/17 Rapat penyampaian nota penjelasan Ranperda APBD Kota Solok 2018, (2) Selasa, 14/11/17 Rapat paripurna penyampaian pandangan umum anggota melalui fraksi-fraksi terhadap nota penjelasan Ranperda APBD Kota Solok 2018, (3) Rabu, 15/11/17 Rapat paripurna penyampaian jawaban pemerintah daerah terhadap pandangan umum anggota melalui fraksi – fraksi tentang nota penjelasan Ranperda APBD Kota Solok 2018, (4) Kamis s/d Selasa, 16 s/d 21/11/17 Rapat pembahasan Ranperda APBD Kota Solok 2018 oleh komisi-komisi dengan mitra kerja, (5) Senin s/d selasa, 27 s/d 28/11/17 Rapat gabungan komisi DPRD Kota Solok, (6) Rabu, 29/11/17 Rapat paripurna persetujuan bersama Ranperda APBD Kota Solok 2018 menjadi Perda APBD Kota Solok 2018, (7) Kamis s/d minggu, 21 s/d 24/11/17 Bomtek pimpinan dan anggota DPRD Kota Solok.

Menindaklanjuti hasil Bamus tersebut, Sekda meminta kepada semua kepala OPD agar tidak Dinas keluar kota sampai akhir bulan ini kecuali ada hal-hal yang sangat mendesak. Selanjutnya Sekda menjelaskan tentang Presentasi Renstra (Rencana Strategis) yang akan diadakan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat pada tanggal 1611/17 dan diikuti oleh 20 OPD dan Staf Ahli.

Adapun bahan-bahan yang harus dipersiapkan (1) RPJMD (Rencana pembangunan jangka menengah daerah) oleh Bappeda, (2) Renstra perangkat daerah, (3) IKU (Indikator kinerja utama), (4) PK (perjanjian kerja) untuk kota dan PK OPD sampel, (5) PK eselon IV dengan eselon III, eselon III dengan eselon II dan eselon II dengan Walikota, (6) Cascading.

Sekda mengharapkan semua kepala OPD berangkat dengan pesawat Rabu malam dan jumat pagi sudah berangkat lagi ke Kota Solok dan siap untuk pembahasan dengan komisi masing-masing, persiapan baralek Walikota Solok dan persiapan untuk HUT Kota Solok, Sekda menghimbau semua OPD agar segera menginventarisasi kegiatan masing-masing OPD dan sampaikan ke Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah.