Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Monday - February 19, 2018

Weather: 23°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Rabu (18/10/17) – Wakil Walikota Solok Reinier pimpin kegiatan presentasi penyusunan master plan dan DED pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Solok, yang berlokasi di Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan. Presentasi di Aula Bappeda yang disampaikan  Afdal Pimpinan CV. Restu Graha Cipta di hadapan Wawako Reinier, Anggota DPRD Kota Solok Daswippetra Dt.Mjj.Alam, Kadis Perkim Jaralis, Kadis Dispora.Jusmardi, Kabag Pemerintahan Arjuna Anwar Nani, kepala Litbang .Raflis dan undangan lainnya.

Wakil Walikota Reinier dalam arahannya menyebutkan, Dinas terkait  harus matang dalam  menyiapkan proyek ini. Reinier memberi apresiasi  Anggota DPRD Kota Solok yang ikut membantu menyelesaikan masalah lahan GOR . Kita semua berharap masalah lahan ini akan segera tuntas dan pembangunan dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Reinier meminta kepada Dinas terkait untuk menjadikan semua masukan yang ada sebagai bahan dan pedoman dalam pengerjaan proyek ini.

Yang paling penting adalah mewujudkan visi kita bersama membangun gor ini. ” Pembangunan GOR  ini bukan semata-mata hanya impian wako dan wawako, tetapi merupakan impian dan harapan bersama bagi seluruh masyarakat Kota Solok, Kota Beras Serambi Madinah,” tegasnya.