Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Monday - November 20, 2017

Weather: 27°C

Solok, Jumat (6/10) – Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM meninjau kelanjutan penyelesaian Jalan Lingkar Utara (JLU) yang dimulai dari Banda Panduang sampai Saok Laweh, yang didampingi  Kepala Dinas PUPR  Ir.Alkaf, Kepala Dinas Perkim  Ir.Jaralis, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Solok Drs. Arjuna Anwar Nani, Camat Lubuk Sikarah  Zulkarnaini,AP,Msi dan Kepala Kelurahan Laing Sugito. Wakil Walikota  Reinier mengatakan, pihak Pemerintah Kota Solok secara keseluruhan bangga dengan progres pengerjaan proyek yang cukup baik.

” Jika ada kendala di lapangan, sejauh ini tidak ada yang terlalu signifikan. Sehingga diharapkan JLU ini cepat selesai dan akan segera dimanfaatkan oleh kendaraan yang bisa melintas di jalan tersebut,” ujarnya. Tentunya, jika jalan lingkar utara sudah bisa difungsikan, secara tidak langsung perekonomian masyarakat di sepanjang jalan tersebut akan meningkat karena banyaknya kendaraan yang melewati jalan tersebut.

Juga kepadatan arus lalulintas di pusat Kota akan berkurang, mengingat seluruh kendaraan besar (truk,Bus) menuju Jakarta  akan lewati jalan lingkar utara masuk dari Banda Pandung keluar di Sawok Laweh. Hal itu perlu hendaknya mendapat perhatian semua pihak agar Kota Solok semakin lancar arus lalulintasnya, tutur Reinier.