Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Sunday - February 18, 2018

Weather: 26°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Selasa (26/9) – Wakil Walikota Solok Reinier didampingi Staf Dinas Perkim tinjau  pelaksanaan pembangunan proyek renovasi tribun Lapangan Merdeka. Proyek senilai Rp 7 milyar lebih itu dikerjakan PT Duta Sumatera Perkasa sampai saat ini baru mencapai lebih kurang  35 persen.Wakil Walikota Reinier mengatakan kepada pengawas proyek pembangunan, harus dikerjakan sesuai dengan kualitas dan waktu yang ditetapkan sesuai dengan kesepakatan.  Juga minta kepada Dinas terkait untuk terus memantau pembangunan proyek Lapangan Merdeka yang tengah mengerjakan fisik di sekitar Lapangan Merdeka, diantaranya teater mini, jalan dan rencana tribune lapangan merdeka.

Seperti diketahui Lapangan Merdeka kerap digunakan untuk kegiatan seperti pertandingan sepak bola, MTQ, dan sejumlah kegiatan lainya. Pembangunan tersebut guna untuk memperbaharui kualitas tribune dan menopang kegiatan-kegiatan pemerintah dan masyarakat.

Terhadap pembangunan yang kini sedang berjalan, Wawako ingin setiap kendala yang datang dituntaskan dengan tepat waktu, dalam tinjauan tersebut ditemukan kendala yakni cuaca, akibatnya proses pembangunan memakan waktu lama.

“Belum ada kendala, namun terkadang cuaca kurang mendukung seperti hujan lebat, dan menggangu sedikit, sehingga memakan waktu lama, tapi saya berharap kedepanya untuk bisa lebih fokus lagi mengebut pembangunan. Kemudian harus dipantau terus, memastikan pembangunan lapangan merdeka ini lancar,” kata Reinier.