Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Thursday - October 19, 2017

Weather: 32°C

Pemantauan dan Pelaporan Aksi PPK Tahun 2016-2017

Sehubungan dengan keluarnya SE Menteri Dalam Negeri No.356/4429/SJ tanggal 21 November 2016 tentang Pemantauan dan Pelaporan Aksi PPK Tahun 2016 dan Tahun 2017, bersama ini kami mohon kepada saudara untuk dapat mempublikasikan dokumen-dokumen terlampir sebagi berikut :

No Jenis Yang Dikirm Banyaknya Keterangan
1 Rekapitulasi Realisasi Per Ormas Anggaran Belanja Tidak Langsung dan Pengeluaran Pembiayaan PPKD Kota Solok Tahun 2017 1 (satu) berkas Untuk dipergunakan semestinya

 

Rekapitulasi bisa diunduh di link dibawah

Download pengumuman asli.pdf

Solok, Minggu (24/9) – Wakil Walikota Solok Reinier buka Sosialisasi Pencegahan penggunaan Narkoba dan minuman keras bagi pemuka Adat se-Kota Solok di Mesjid Lubuk Sikarah.Acara yang dihadiri Anggota DPRD, Kepala Kesbangpol, Kasat Binmas dan Kasat Narkoba Polres Solok Kota, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, Ketua GOW dan anggota KNPI.

Wakil Walikota Reinier menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kita Pemerintah Kota dalam Perang terhadap Narkoba dan bahaya minuman keras. Melalui bantuan dan peran aktif tokoh-tokoh adat, bundo kanduang.Saya sangat berharap kita dapat cegah terjerumusnya cucu kemenakan kita dalam pengaruh barang terlarang ini. Apalagi sebagai pemangku Adat dan tokoh masyarakat hendaknya mengingatkan Anak kemenakan agar menjauhi barang haram ini, jela reinier.

“Kita telah punya perda tentang penyakit masyarakat, tentu sangat perlu dukungan kita bersama untuk dapat efektif penerapannya, kata Wakil Walikota yang juga Ketua BNK Kota Solok. Kita juga telah himbau agar lewat jam setengah sepuluh malam tidak ada lagi anak-anak kita yang berkeliaran diluar rumah tanpa pendampingan orang tua”, tambahnya.

Selain itu, wawako juga mengajak untuk membentengi keluarga kita akan bahaya narkoba dan jika ada yang sudah mulai terindikasi memakai agar segera laporkan untuk cepat direhabilitasi.

“Jangan tunggu tertangkap pihak kepolisian dulu baru kita minta direhabilitasi” tutup Reinier .Selesai sosialisasi dilaksanakan penandatangan komitmen bersama Anti Narkoba.