Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Tuesday - February 20, 2018

Weather: 21°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Jumat (8/9/17) - Wakil Walikota Solok Reinier buka Rapat Pembentukan Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Kota Solok diruangan Rapat Walikota, yang didampingi Asisten Bidang Ekbang Jefrizal,Spt,MT,Kadis Pariwisata Ervi Basri,SE,MM, Unsur Forkopimda , Kepala OPD terkait ,Ketua Bundo kanduang, Pengusaha hotel dan  travel di Kota Solok.

Wakil Walikota Reinier kesempatan itu mengakui menyambut baik keberadaan

Tim percepatan pengembangan pariwisata , sebab hal itu akan berdampak positif terhadap kemajuan dan perkembangan wisata di daerah Kota Solok serta membawa Kota Solok lebih dikenal pengunjung  juga  roda perekonomian akan berputar secara baik.

Tim ini kata reinier bisa menjual objek wisata ke daerah lain sebab  pengenalan objek kepada kelayak luar membutuhkan promosi untuk menarik minat masyarakat , disamping itu juga harus pembenahan secara baik.

Makanya kata Wakil Walikota Pemerintah daerah menginginkan kepada Tim yang terbentuk nantinya bisa menjadi motor penggerak roda pariwisata dan berkembang secara baik, hal itu sejalan dengan kemajuan objek agar perekonomian lebih mengeliat,”ujar Reinier.

Dimana potensi wisata Kota Solok selama ini belum lagi tergarap secara maksimal , tentunya Tim akan mampu meningkatkan kapasitas dibidang pengembangan inovasi, promosi, pemasaran dan pengembangan wisata. Mudah-mudahan kedepan Kota Solok lebih sukses dalam menggarap pariwisata,”harap Wakil Walikota lagi.