Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Friday - November 24, 2017

Weather: 24°C

Solok, Jumat (8/9/17) - Wakil Walikota Solok Reinier buka Rapat Pembentukan Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Kota Solok diruangan Rapat Walikota, yang didampingi Asisten Bidang Ekbang Jefrizal,Spt,MT,Kadis Pariwisata Ervi Basri,SE,MM, Unsur Forkopimda , Kepala OPD terkait ,Ketua Bundo kanduang, Pengusaha hotel dan  travel di Kota Solok.

Wakil Walikota Reinier kesempatan itu mengakui menyambut baik keberadaan

Tim percepatan pengembangan pariwisata , sebab hal itu akan berdampak positif terhadap kemajuan dan perkembangan wisata di daerah Kota Solok serta membawa Kota Solok lebih dikenal pengunjung  juga  roda perekonomian akan berputar secara baik.

Tim ini kata reinier bisa menjual objek wisata ke daerah lain sebab  pengenalan objek kepada kelayak luar membutuhkan promosi untuk menarik minat masyarakat , disamping itu juga harus pembenahan secara baik.

Makanya kata Wakil Walikota Pemerintah daerah menginginkan kepada Tim yang terbentuk nantinya bisa menjadi motor penggerak roda pariwisata dan berkembang secara baik, hal itu sejalan dengan kemajuan objek agar perekonomian lebih mengeliat,”ujar Reinier.

Dimana potensi wisata Kota Solok selama ini belum lagi tergarap secara maksimal , tentunya Tim akan mampu meningkatkan kapasitas dibidang pengembangan inovasi, promosi, pemasaran dan pengembangan wisata. Mudah-mudahan kedepan Kota Solok lebih sukses dalam menggarap pariwisata,”harap Wakil Walikota lagi.