Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Monday - February 19, 2018

Weather: 23°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Rabu (23/8/2017) – Walikota Solok H.Zul Elfian secara resmi melaunching Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di halaman SMKN 1 Kota Solok. Launching Germas tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Walikota Solok disaksikan Kepala OPD, Ketua GOW dan undangan lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Dr.Ambun Kadri laporannya mengatakan,Kegiatan yang diawali  dengan  senam bersama, dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Jaminan Sumbar Sakato (JKSS) secara simbolis kepada perwakilan dari masing-masing kelurahan yang ada di Kota Solok dan diakhiri dengan pemeriksaan deteksi dini kesehatan IVA bagi wanita yang sudah menikah.

Walikota Zul Elfian  sambutannya mengakui , gerakan masyarakat hidup sehat ini sudah harus dilaksanakan, yang dimulai sejak dini dari pribadi,keluarga dan lingkungan tempat tinggal, sebab nanti akan mencerminkan hidup sehat, makanya Gerakan ini akan dapat mengajak masyarakat hidup sehat sesuai dengan kebutuhan. nantinya akan tercermin  seluruh masyarakat Kota Solok akan menikmati kesehatan,” ujar Walikota.

Kegiatan ini harus dilaksanakan sungguh-sungguh, tak hanya sekedar seremonial belaka. Program ini harus dimulai dari diri kita sendiri, dan jangan pernah berhenti sampai tujuan yang kita ingin wujudkan ini tercapai,”tukuknya.

Disamping itu Zul Elfian mendambakan dan mengajak  kedepannya Kota Solok dapat terbebas dari asap rokok. Semua Organisasi Perangkat Daerah di Kota Solok harus mempunyai ruangan khusus untuk perokok yang memang belum bisa menghentikan kebiasaan merokok.

“ Kami telah menyiapkan Peraturan Walikota (Perwako) mengenai rokok. Bagi kepala keluarga yang bisa berhenti merokok akan diberi reward sebesar Rp 750.000, dan kader yang berhasil mengarahkan agar berhenti merokok juga diberikan reward sebesar Rp 250.000,” ujar Walikota mengakhiri. (deni).