Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Sunday - February 18, 2018

Weather: 26°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok, Jumat sore (18/8/17) - Pawai Allegoris dan Pembangunan memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia di seputaran Kota solok berlangsung meriah dan semarak dibawah cuaca terik mataharai. Tapi semangat ribuan masyarakat Kota Solok untuk menyaksikan tetap ada, bahkan sepanjang jalan yang dilewati pawai dipadati pengunjung.

Dipanggung kehormatan Walikota Zul Elfian didampingi Wakil Walikota Reinier dan unsur forkofinda ketika melepas barisan pawai ditandai dengan pengibaran bendera start yang diawali dengan barisan drum band disusul Paskibraka 2017.

Walikota Zul Elfian kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pawai ini, sebab dalam pawai akan terlihat jelas gambaran ke bhinneka tunggal ika juga akan tergambar secara visual dalam merebut kemerdekaan ditangan penjajah, hal itu kata Walikota perlu dimasyarakatkan agar para generasi mengetahui arti perjuangan kemerdekaan ini.

Dalam merebut kemerdekaan ini lanjut Zul  Elfian tidak mudah membutuhkan perjuangan, terlihat banyaknya para pejuang yang gugur dimedan perang, makanya HUT ke 72 Kemerdekaan RI perlu diisi dengan menyemangati para generasimuda untuk bisa lebih mengenang para pahlawan serta melanjutkan cita-cita kemerdekaan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pawai Allegoris yang diikuti puluhan peserta dari para SMTA/SMTP, Organisasi kemasyarakatan, Keluarahan terlihat bermacam ragam pakaian adat daerah, barisan bundo kanduang, kesenian kuda kepang, randai , juga visual menggambarkan kejamnya para penjajah, juga tak ketinggalan barisan mobil hias seperti Organisasi F.KUWAS, ORARI,RAPI, TV Solok,  hal itu membuat para undangan ketika melewati panggung kehormatan yang dipadati pengunjung.

Pawai yang diawali start didepan lapangan Merdeka Solok menuju Jalan Sudirman-Pasar Solok,Padan, Jalan Cindur mato selanjutnya melawati Sawah Sianik-Nan Balimo- dan kembali finis didepan kedian resmi Wakil Walikota Solok.(Eg/Zm)