Arrow
Arrow
Slider


 Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Monday - August 21, 2017

Weather: 25°C

SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN  KEPALA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KOTA SOLOK TAHUN 2017

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Solok secaraterbuka sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang- undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara serta Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi secara Terbuka dilingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini disampaikan bahwa kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi dalam rangka pengisian Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Solok. Persyaratan dan ketentuan bisa diunduh melalui link berikut :

PENGUMUMAN_SELEKSI_TERBUKA_BAPPEDA_2017.doc

SURAT_PERNYATAAN_PESERTA.docx

PAKTA_INTEGRITAS_PESERTA.docx

Daftar_Riwayat_Hidup.doc

Solok, Rabu (9/8) Walikota Solok Zul Elfian canangkan Kampung KB tahun 2017  di RW 02 Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan, yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Puji Astuti Tim Unit Kerja Presiden Bidang Pegawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4). Kampung KB tahun 2017 ini yang dicanangkan yakni RW 02 Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan dan RW 03 Kelurahan Simpang Rumbio.

Pencanangan yang mendapat sambutan dari masyarakat itu juga dihadiri Teguh Santoso, M.Pd Direktur Bina Lini Lapangan BKKBN Pusat  H. Syahrudin,SH,M.Si Kepala BKKBN Perwakilan Sumbar, unsur Forkopimda Kota Solok, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Kepala BKKBN Perwakilan Sumbar  H.Syahruddin menyampaikan ajakannya untuk bersama-sama mensukseskan program KB, salah satunya dengan bersinergi serta berkolaborasinya semua pemangku kepentingan di daerah khususnya dalam memberikan dukungan terhadap kampung KB. Walikota Zul Elfian sambutannya menyampaikan pembentukkan Kampung KB merupakan tindak lanjut arahan Presiden RI agar program KB dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat terutama yang berada diwilayah miskin, padat penduduk, tertinggal.

Disamping itu juga agar pelaksanaan program KB lebih fokus kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang tidak memiliki akses terhadap fasilitas kesehatan.

“Dengan Pencanangan ini diharapkan seluruh stakeholder terutama OPD yang ada agar berperan aktif dalam mencapai keberhasilan kegiatan ini dengan mengembangkan dan sosialisasi kebijakan pengendalian penduduk” harap Zul Elfian.

Dinas Pendidikan Kota Solok

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota Solok

Info Publik Solok

LPSE Solok

Sistem informasi Rencana Pengadaan Umum