Arrow
Arrow
Slider


 Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Monday - August 21, 2017

Weather: 25°C

SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN  KEPALA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KOTA SOLOK TAHUN 2017

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Solok secaraterbuka sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang- undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara serta Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi secara Terbuka dilingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini disampaikan bahwa kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi dalam rangka pengisian Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Solok. Persyaratan dan ketentuan bisa diunduh melalui link berikut :

PENGUMUMAN_SELEKSI_TERBUKA_BAPPEDA_2017.doc

SURAT_PERNYATAAN_PESERTA.docx

PAKTA_INTEGRITAS_PESERTA.docx

Daftar_Riwayat_Hidup.doc

Solok, Selasa(8/8/17) Wakil Walikota Solok Reinier melepas kontingen Pramuka Kota Solok untuk mengikuti Raimuna Nasional XI tahun 2017 di Halaman Balaikota Solok, yang ditandai dengan pemasangan ransel kepada perwakilan kontingen disaksikan para andalan cabang Kwartir cabang Pramuka Kota Solok.

Kontingen Gerakan Pramuka Kota Solok pada kegiatan Raimuna Nasional XI yang akan berlangsung dibumi perkemahan  Wiladatika Cibubur-Jakarta Timur dari tanggal 13 sampai 21 Agustus mendatang dengan peserta 12 orang putera,12 orang puteri juga didampingi pimpinan kontingen,pembina serta pendukung.

Wakil Walikota Reinier yang juga Ketua Kwarting Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok dalam pengarahannya mengakui kontingen yang berangkat ke Raimuna ini merupakan yang terbaik, makanya sebagai duta Kota Solok hendaknya bisa menjaga nama baik daerah perlihatkan kemampuan dan keterampilan yang selama ini  telah ditempa di masing-masing gudep.

Dalam Raimuna kata Ka Kwarcab lagi akan banyak ilmu keterampilan dan pengetahuan didapat, disamping berbaur dengan semua kontingen pramuka dari daerah lain di Indonesia.

"Makanya kontingen raimuna pramuka nasional Kota Solok ini bisa menyerap informasi dan pengalaman sehingga kembali ke Kota Solok dapat dibagikan kepada gugus depan serta menjadi motivasi bagi untuk lebih mencintai gerakan pramuka. Juga para kontingen dapat menjaga kesehatan dan kekompakan selama kegiatan berlangsung dan kembali dengan selamat,”pesan Wakil Walikota.

Dinas Pendidikan Kota Solok

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota Solok

Info Publik Solok

LPSE Solok

Sistem informasi Rencana Pengadaan Umum