Arrow
Arrow
Slider


Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Tuesday - December 12, 2017

Weather: 20°C

PenyampaianTentatif Jadwal Kegiatan HUT Kota Solok ke-47 

Dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-47 Tahun 2017, bersama ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Sdr/I, jadwal acara pendukung Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok yang ke-47 Tahun 2017 yang telah disampaikan dan dilaporkan oleh Organisasi Perangkat Daerah di Kota Solok (sebagaimana terlampir).

Terhadap jadwal sebagaimana dimaksud, diharapkan kiranya partisipasi dari Bapak/Ibu/Sdr/i beserta seluruh karyawan dan karyawati yang ada dilingkup kerjanya, untuk dapat berperan aktif dan ikut serta meramaikan rangkaian acara dimaksud. Demikianlah disampaikan kepada atas perhatian serta kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Download lampiran.pdf

Solok, Selasa(8/8/17) Wakil Walikota Solok Reinier melepas kontingen Pramuka Kota Solok untuk mengikuti Raimuna Nasional XI tahun 2017 di Halaman Balaikota Solok, yang ditandai dengan pemasangan ransel kepada perwakilan kontingen disaksikan para andalan cabang Kwartir cabang Pramuka Kota Solok.

Kontingen Gerakan Pramuka Kota Solok pada kegiatan Raimuna Nasional XI yang akan berlangsung dibumi perkemahan  Wiladatika Cibubur-Jakarta Timur dari tanggal 13 sampai 21 Agustus mendatang dengan peserta 12 orang putera,12 orang puteri juga didampingi pimpinan kontingen,pembina serta pendukung.

Wakil Walikota Reinier yang juga Ketua Kwarting Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok dalam pengarahannya mengakui kontingen yang berangkat ke Raimuna ini merupakan yang terbaik, makanya sebagai duta Kota Solok hendaknya bisa menjaga nama baik daerah perlihatkan kemampuan dan keterampilan yang selama ini  telah ditempa di masing-masing gudep.

Dalam Raimuna kata Ka Kwarcab lagi akan banyak ilmu keterampilan dan pengetahuan didapat, disamping berbaur dengan semua kontingen pramuka dari daerah lain di Indonesia.

"Makanya kontingen raimuna pramuka nasional Kota Solok ini bisa menyerap informasi dan pengalaman sehingga kembali ke Kota Solok dapat dibagikan kepada gugus depan serta menjadi motivasi bagi untuk lebih mencintai gerakan pramuka. Juga para kontingen dapat menjaga kesehatan dan kekompakan selama kegiatan berlangsung dan kembali dengan selamat,”pesan Wakil Walikota.