Arrow
Arrow
Slider


 Website Resmi Pemerintah Kota Solok

Cuaca

Monday - August 21, 2017

Weather: 25°C

SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN  KEPALA BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KOTA SOLOK TAHUN 2017

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Solok secaraterbuka sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang- undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara serta Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Tinggi secara Terbuka dilingkungan Instansi Pemerintah, dengan ini disampaikan bahwa kami membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi dalam rangka pengisian Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Solok. Persyaratan dan ketentuan bisa diunduh melalui link berikut :

PENGUMUMAN_SELEKSI_TERBUKA_BAPPEDA_2017.doc

SURAT_PERNYATAAN_PESERTA.docx

PAKTA_INTEGRITAS_PESERTA.docx

Daftar_Riwayat_Hidup.doc

Solok. – Wakil WaliKota Solok  Reiner melepaskan Kontingen Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) Kota Solok,  yang bertempat  di Aula  Abu  Bakar Siddiq  Kemenag  Kota Solok, Senin (25/07). Dalam kesempatan itu, hadir Kepala Kantor Kemenag Kota Solok  Drs. H. Burhanuddin Chatib,  Kasubag TU,  Kepala Seksi, Pengawas PAI, Kepala Sekolah, orang tua dan keluarga peserta dan sejumlah undangan lainnya.

Wakil Walikota  dalam sambutannya  menjelaskan bahwa  generasi muda  merupakan aset daerah sekaligus modal dasar membangun daerah. Pendidikan yang tidak hanya memprioritaskan pada spritualitas, moralitas dan ilmu pengetahuan, tetapi juga di dalamnya mesti ada juga keterampilan dan seni.

Untuk itu, jelas Reiner,  kegiatan Pentas PAI ini menjadi penting sebagai bagian dari strategi pengembangan bakat dan minat peserta didik di sekolah dalam rangka mempersiapkan generasi masa depan yang berkualitas, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Reiner  berharap kontingen Kota. Solok   dapat menunjukkan kreatifitas yang maksimal dalam setiap cabang yang dilombakan “Jika pada Pentas Tingkat Provinsi yang lalu,  Kota Solok belum meraih Peringkat  tingkat Proviinsi saya berharap tahun ini kontingen Kota Solok dapat meraih peringkat  dan mewakii Sumbar di tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara Kepala Seksi Pedidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemeterian Agama Kota Solok H. Amril,  selaku Wakil Pimpinan  Kontingen Pentas PAI Tingkat Provinsi  Sumbar, yang akan berlangsung dari tanggal 25 s/d 27  Juli 2017, di Padang. Dalam laporannya Amril  menjelaskan  bahwa  kontingen Kota Solok seluruhnya berjumlah 33 orang. ” 22 orang peserta dan 11  orang pendamping/ offisial. Kontingen Kota Solok  akan  mengikuti  7 cabang lomba yakni, MTQ,  Pidato, Tahfiz, Kaligrafi, Kreasi Busana, Debat PAI dan  Nasyid”, rincinya. 

 

Sumber : Info Publik Solok

Dinas Pendidikan Kota Solok

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kota Solok

Info Publik Solok

LPSE Solok

Sistem informasi Rencana Pengadaan Umum