Arrow
Arrow
Slider


 - Website Resmi Pemerintah Kota Solok -

Cuaca

Sunday - February 18, 2018

Weather: 26°C

Hasil Seleksi Tes Kompetensi Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 

 

Berdasarkan pengumuman Nomor. 555.2/199/DKOMINFO-2018 tanggal 13 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Dasar (Teori) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018 dan Berita Acara Nomor 555.2/236/BA/DKOMINFO-2018 tanggal 16 Februari 2018 tentang Hasil Seleksi Tes Kemampuan Bidang (Praktek) Penerimaan Tenaga Programmer Non PNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018.

Lebih lanjut, silahkan download 2 dokumen berikut :

Download Surat Pengumuman.pdf

Download Hasil Seleksi.pdf

Hasil Evaluasi Administrasi Peserta Seleksi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Teknik Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Tahun Anggaran 2018

 

Pada hari ini Kamis tanggal 15 Februari 2018, kami Panitia Seleksi Tenaga Fasilitator (TFL) Teknik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok telah melakkan Evaluasi terhadap lamaran yang diterima. Hasil dapat di donwload melalui link berikut :

Dowload Hasil Seleksi.pdf

Solok. – Wakil WaliKota Solok  Reiner melepaskan Kontingen Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) Kota Solok,  yang bertempat  di Aula  Abu  Bakar Siddiq  Kemenag  Kota Solok, Senin (25/07). Dalam kesempatan itu, hadir Kepala Kantor Kemenag Kota Solok  Drs. H. Burhanuddin Chatib,  Kasubag TU,  Kepala Seksi, Pengawas PAI, Kepala Sekolah, orang tua dan keluarga peserta dan sejumlah undangan lainnya.

Wakil Walikota  dalam sambutannya  menjelaskan bahwa  generasi muda  merupakan aset daerah sekaligus modal dasar membangun daerah. Pendidikan yang tidak hanya memprioritaskan pada spritualitas, moralitas dan ilmu pengetahuan, tetapi juga di dalamnya mesti ada juga keterampilan dan seni.

Untuk itu, jelas Reiner,  kegiatan Pentas PAI ini menjadi penting sebagai bagian dari strategi pengembangan bakat dan minat peserta didik di sekolah dalam rangka mempersiapkan generasi masa depan yang berkualitas, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Reiner  berharap kontingen Kota. Solok   dapat menunjukkan kreatifitas yang maksimal dalam setiap cabang yang dilombakan “Jika pada Pentas Tingkat Provinsi yang lalu,  Kota Solok belum meraih Peringkat  tingkat Proviinsi saya berharap tahun ini kontingen Kota Solok dapat meraih peringkat  dan mewakii Sumbar di tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara Kepala Seksi Pedidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kemeterian Agama Kota Solok H. Amril,  selaku Wakil Pimpinan  Kontingen Pentas PAI Tingkat Provinsi  Sumbar, yang akan berlangsung dari tanggal 25 s/d 27  Juli 2017, di Padang. Dalam laporannya Amril  menjelaskan  bahwa  kontingen Kota Solok seluruhnya berjumlah 33 orang. ” 22 orang peserta dan 11  orang pendamping/ offisial. Kontingen Kota Solok  akan  mengikuti  7 cabang lomba yakni, MTQ,  Pidato, Tahfiz, Kaligrafi, Kreasi Busana, Debat PAI dan  Nasyid”, rincinya. 

 

Sumber : Info Publik Solok