Thursday - January 24, 2019

Weather: 26°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) PEMKO SOLOK TAHUN 2019

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Solok 2018

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2018 Nomor : K26-30/B5474/XII/18.01 tanggal 29 Desember 2018 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

Pengumuman.pdf

Lampiran1.pdf

Lampiran2.pdf

Lampiran3.pdf

Lampiran4.pdf

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Kamis (26/1) – Pemerintah Kota Solok melalui Dinas Perpustakaan Umum bekerjasama dengan Yayasan Gemar Membaca Indonesia melaunching program buku bergilir (Bulir),

di aula Dinas Perpustakaan Umum Kota Solok, untuk meningkatkan minat baca masyarakat umum.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Dra.HJ.Mursiati,MM dalam laporanya mengatakan, saat ini minat baca dan jumlah kunjungan ke perpustakaan umum Kota Solok sangat memprihatinkan. Masyarakat belum memanfaatkan fasilitas ini secara baik, padahal jenis buku yang tertsedia sudah hampir lengkap. Hal itu tergambar dari data yang ada Sepanjang tahun 2016, hanya 5,2 persen atau sekitar 706 orang dari 13.641 total kunjungan keseluruhan yang datang ke perpustakaan umum Kota Solok.

Wakil Walikota Solok, Reinier, ST, MM  menyambut baik dan mendukung pelaksanaan program Buku Bergulir tersebut. “Program ini sangat bagus, saya minta minggu depan program ini sudah direalisasikan ke daerah pilot project awal,” ujar Reinier.

Untuk tahap awal, program bulir akan dilakukan di 4 Kelurahan sebagai percontohan dari 2 kecamatan di Kota Solok. Untuk Kecamatan Lubuk Sikarah akan dilaksanakan di Kelurahan VI Suku dan Kelurahan Tanah Garam. Sementara itu, di Kecamatan Tanjung Harapan akan dilaksanakan di Kelurahan Kampung Jawa dan Kelurahan Nan balimo.

Petugas akan langsung mengantarkan buku ke rumah rumah dan buku akan digilir tiap 2 minggu sekali. Setiap paket buku terdiri dari 5 buah buku yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga, diantaranya buku anak-anak, buku kesehatan, buku keterampilan, buku sejarah dan novel.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

353484

Video Solok