Thursday - January 24, 2019

Weather: 29°C

arrow
arrow


Website Resmi Pemerintahan Kota Solok

Sosialisasi

Event

Tour de Singkarak

SELEKSI PENERIMAAN TENAGA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) PEMKO SOLOK TAHUN 2019

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Solok 2018

Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2018 Nomor : K26-30/B5474/XII/18.01 tanggal 29 Desember 2018 tentang Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kota Solok Tahun 2018, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

Pengumuman.pdf

Lampiran1.pdf

Lampiran2.pdf

Lampiran3.pdf

Lampiran4.pdf

Pengumuman Himbauan Penyebarluasan Konten

Sehubungan dengan semakin banyak dan derasnya arus informasi yang beredar saat ini sehingga terkadang konten yang disebarluaskan tidak terkait dengan informasi pemerintahan maupun program/kegiatan, sehingga dalam rangka ketertiban dan etika kita semua dalam bersosial media kami menghimbau bagi semua pihak agar :

Download lampiran

Solok, Kamis ( 19/01/17), Walikota Solok H. Zul Elfian, SH, M.Si mengambil sumpah dan melantik 12 orang Pejabat di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Solok di

Lantai II Lobi Sekretariat Daerah Kota Solok. Pelantikan yang  di saksikan Sekda Kota Solok Rusdianto, SIP, MM dan Ketua Komisi II DPRD H. Daswip Petra Dt. Manjinjing Alam, SE, MSi, terdiri dari Pejabat  Pimpinan Tinggi  ( Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), dan 9 orang pejabat pengawas setara Eselon IV.

Adapun pejabat yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Nomor : 188.45 – 50  TAHUN 2017 tanggal 17 Januari 2017 terdiri dari :

  1. Drs. Nova Elfino (Kepala Dinas).
  2. Bitel, SH, MM (Sekretaris).
  3. Anggia Firmaya Sari, S.STP, MM (Kabid Pelayanan Administrasi Kependudukan).
  4. Hendrik, S.STP, M.Si (Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data).

Pejabat lainya yang dilantik adalah :

  1. Yuyun Fitri, S.STP, M.Si (Kasubag Umum dan Kepegawaian).
  2. Desriyanti, SE, ME (Kasubag Program dan Keuangan).
  3. Armein Agus, ST (Kasi Pelayanan dan Pendaftaran Kependudukan).
  4. Yessi Harisanti, ST (Kasi Pelayanan Pencatatan Sipil).
  5. Theresia Tri Rahayu, S.Sos (Kasi Pendokumentasian Dokumen Kependudukan).
  6. Elsyiri Nosa Maidaryanti, SH (Kasi Informasi Administrasi Kependudukan).
  7. Kinol Untung, SE (Kasi Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan).
  8. Dian Maya Sari, S.STP, MM (Kasi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan).
  9. None.

Walikota Solok Zul Elfian dalam pengarahannya  mengatakan Pelantikan Pejabat dilingkungan Pemerintahan daerah adalah hal yang biasa, sebab ada yang mutasi, rotasi, sekaligus penyegaran dalam tugas. Roda mutasi akan membawa perubahan dalam sistim pemerintahan. Dan perlu disikapi dengan cermat bahwa pejabat itu bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani masyarakat.

  • satu
  • dua
  • tiga

Selanjutnya Walikota Solok mengatakan bahwa perlakuan khusus yang diberikan pada Dinas ini karena masalah Kependudukan dan Catatan Sipil memegang peranan penting dalam urusan Pemerintahan, sehingga membutuhkan orang-orang yang serius dan terpilih. Kedepanya diminta kepada Pejabat yang terpilih untuk memberikan pelayanan terbaik, memikirkan dan mewujudkan harapan masyarakat dengan meningkatkan kerjasama, kerja keras dan semangat kerja,”tegas Zul Elfian.

0
0
0
s2sdefault

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Puti Indojati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

353252

Video Solok