Monday - May 21, 2018

Weather: 22°C

arrow
arrow


- Website Resmi Pemerintahan Kota Solok -

Sosialisasi

Event

TK Pembina

arrow
arrow

Wisata

arrow
arrow

Pengumuman

Pengumuman

Jakarta, Wakil Walikota Solok Reinier, ST, MM di dampingi Kepala Dinas Sosial  Kota Solok menghadiri Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) 2018 serta Talk Show Program Keluarga Harapan yang digelar oleh Kementerian Sosial RI yang bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Acara syukuran menaiki rumah dinas Walikota terpilih Zul Elfian, SH, M.Si yang terletak di jalan Tembok Raya kota Solok, dihadiri oleh ribuan masyarakat yang terdiri dari pendukung, relawan, tim sukses, dan

pejabat yang ada dilingkungan pemerintah kota Solok. Namun karena banyaknya tamu yang datang maka sebagian dari mereka terpaksa berdiri di lapangan parkir kediaman orang nomor satu di Kota Solok tersebut. Acara tersebut jug dihadiri Wakil Walikota Solok, Reinier, ST, MM, mantan Walikota Solok, Samsu Rahim, ketua DPRD kota Solok, Yutris Can, SE, buya Afrizal Thaib, Buya Muslim Imam, dan para pemuka masyarakat dan pemuka lainnya yang ada di Kota dan Kabupaten Solok.

Dalam kesempatan itu Walikota Solok, Zul Elfian, SH, M.Si mengatakan, “Keberhasilan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan tidak akan terlepas dari campur tangan masyarakat daerah setempat, kehadiran masyarakat untuk mengawasi jalannya roda pemerintahan nantinya sangat menentukan keberhasilan tersebut“. Beliau juga menginginkan jangan sampai ada kelompok kelompok tertentu dalam masyarakat, dan baginya tidak akan membedakan antara tim sukses atau masyarakat yang dahulu tidak mendukungnya dalam bursa pemilihan kepala daerah dahulunya, semua ini masyarakat mempunyai hak yang sama dan semuanya mempunyai tanggung jawab yang sama dalam pembangunan daerah Kota Solok. Beliau akan selalu membuka ruang dan waktu untuk masyarakat yang akan menemuinya, selama pembicaraan itu demi kepentingan masyarakat banyak dan demi kepentingan daerah kota Solok. Acara syukuran tersebut juga diwarnai dengan tausiah agama yang disampaikan oleh buya Afrizal Thaib dan diakhiri dengan makan bersama.

0
0
0
s2sdefault

 

Lebih kenal dengan Kota Solok...

  • Laing Park

    Wisata Rumah Pohon Laing Park ini terletak tak jauh dari Kota Solok, Objek wisata ini telah menjadi destinasi wisata baru yang sedang ramai dan populer di perbincangkan serta dikunjungi  oleh muda mudi maupun keluarga saat ini. Hal yang menarik di Laing Park ini adalah rumah pohonnya.

    Read more...
  • Pulau Belibis

    Pulau Belibis yang terletak di Kota Solok adalah salah satu objek wisata yang ada di Sumatra Barat yang haru atau wajib untuk dikunjungi bagi penggemar wisata alam, rekreasi dan juga hobi. Ada banyak sekali tempat wisata Solok ini yang menonjolkan keindahan akan panoramanya, dan Pulau Belibis ialah salah satunya.

    Read more...
  • Mesjid Agung Almuhsinin

    Masjid Agung Al-Muhsinin adalah masjid terbesar di Kota Solok, terletak menghadap Jalan Datuak Perpatih Nan Sabatang, Kelurahan Aro IV Korong, Lubuk Sikarah. Masjid ini menjadi tuan rumah kegiatan keagamaan skala regional seperti tabligh akbar dan pertemuan jemaah, khususnya di Kota Solok.

    Read more...

Apresiasi Karya Kartini Zaman Now, Menkominfo Ajak Gunakan Aplikasi Besutan Anak Negeri

Basipeteang Wisata Alam Bareh Solok II Tahun 2018

Sekolah Pasar Modal Syariah 2018 MEE Solok

Sumarak Anak Nagari Kota solok Berlangsung Meriah

Link

Logo KPU

 

Logo KPU

Logo KPU

 

Kontak Kami

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Solok

Jln. Indo Puti Jati Kelurahan IX Korong
Kota Solok, Sumatera Barat
Telp. (0755) 20051 Email : kominfo@solokkota.go.id

Polling

Bagaimana pendapat anda terhadap isi dari website ini?

Jumlah Kunjungan

20551

Video Solok